Kamis, 15 Oktober 2009

Aku yang tak sempurna

Yeah, siapa bilang ada manusia sempurna di muka bumi ini, kecuali Sang Maha Pencipta seluruh alam, di bumi, langit dan semuanya. Banyak pepatah yang juga mengisyaratkan bahwa manusia tak ada yang sempurna, begitupun aku.

Banyak yang belum aku ketahui, yang belum aku kuasai. Namun, kini aku sedang dalam masa mempelajari apapun yang ingin aku kuasai. Tolong, jangan selalu memaksaku untuk taj bisa menerima keadaan diriku, ku mohon jangan selalu mendesakku untuk melakukan apa yang belum bisa aku perbuat.

Aku tahu, aku belum bisa membahagiakan kalian. Kalian adalah cita-citaku. Hanya satu keinginan terbesarku yaitu membahagiakan kalian. Tapi, mohon tunggu. Aku tak kan bisa bekerja dan mrnghasilkan apa yang kalian inginkan dengan cepat sebelum aku menguasai ilmu yang seharusnya telah ku miliki.

Aku tak pernah suka di banding-bandingkan. Yeah, walaupun ku tahu, kini tinggal aku harapan kalian setelah kakak tak lagi bisa membantu. Aku akan berusaha sekuat tenaga, hati, dan pikiran ku untuk selalu membahagiakan kalian. I Love u So My Parents, and I Hope you can waiting for me to be success for makes you a proud to me.

Semangat! Love you my Family

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))