Kamis, 03 Juli 2008

karya saiia...

Ini contoh cover yang udah gw bikin dari Photoshop.
Emang ci masih amatiran,
Tapi lumayan buat di kirimin tuk jadi cover majalah beneran
*diceburin ke laut*
weits,,
yang liat blog ini, kalo mau tarik gw jadi karyawan magang part-time
buat desain-desain dari photoshop, kasih tau gw ya
mau cari-cari kerjaan part time gitu..
hhe..
Oia ini link gambar gede nya
disini..
Okay..
Makasihh.. ntar pasti gw post lagi ^^


Ini juga contoh Cover majalah yang udah gw bikin.
Dari photoshop jugha..
hho,,
kira-kira komposisi warnanya pas gag ya?
Kalian bisa komentar dii
Shoutbox gw aja deh
ini gambar ukuran aslinya disini
Hm... Makasihh kalo ada yang mau komentar


Masih banyak ci sbnenrnya yang gw bikin.
tapi gtw ga bisa di upload kesini nihh.. eh bisa deng..


ini contohnya klik disini aja ya...
(itu, poto gw emank *narsis*)
tapi ada efek kedap-kedip buat efes gw

hhhaaa...

Come On.. liat lagih..



ini ada lagi... disini
Ini wallpaper Gryffindor yang gw bikin kemaren
cuma sebentar kok..
gw agak bingung bikin bayangannya tuh,,
Wah gw pasang Gallery juga ye disini..
Hha,, Lets check again!

hhmm...........


Yang ini Wallpaper Slytherin
Pesenan tmen gw cii..
Tapi kaget juga pas gw tampilih di kompie gw..
ternyata bagus juga.. hhaa *ditimpuk sendal*
Okayh
disini gambar aslinya

ada yang berminat..? silahkann yaph



Yang ini Kalender Bulan Juli 2008
Emank cii ga gw tulis tahunnya
Tapi asli ini buat 2008..
hha..

Luamayan nih,
gw jga agak heran bisa begini..

Coba kalian klik disini
buat dapetin yang aslinya

(temen gw naksir lhoo DA nya) hhaa




Nahh ini Anggota Orde..

Huwaaa ada Sirius.
Sedih spertinya kalo Harry mesti kehilangan dya juga

Soo klik disini ajah kalo mau lyat ukuran
aslinyaa...


hmm.. dah panjang blum ya post nya?
mau liat dulu deh



-Regards-
Tyara_Potter

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))