Minggu, 06 Juli 2008

Harry Potter RPG

Harry Potter RPG-red. Ini forum yang dibuat Dhea, trus gw diajak sama adek kelas yang sekarang gy pengen masuk SMA, Rizzy (gw gag tau syapa nama aslinya tapi maunya di panggil Regu) yeah dia anak yang baik, mau ngajak-ngajak gw.. Hhhaa.. Ini gw coba bikin logo untuk forum ini ya.. mudah-mudahan aja ga ditutup kaya yang waktu itu katanya Dhea sempet bikin tapi gagal.. Well Guys, doain aja biar bisa bertahan lama yaa..

Soo.. gw juga males posting di blog sebenernya, soalnya di forum ini gw dituntut mesti ber RPG (Role Playing Game) yang bikin jari-jari tangan gw keriting semua Broo. GILA AJA WOIIYY!! parah, udah gitu, mesti mikir dulu gw mau ngetik apa disana. Hhhaa, well secara ga sengaja disini kita juga belajar bahsa Indonesia yang baik dan benar, menjaga atitude perkataan yang sopan supaya ga kena BAN dari gw and moderator yang lain hwahaha.

Katanya sih hari ini mau rapat antar Staff HPR, gw udah stand by nih.. nungguin Mods and staff kok juga gada yang online yeah? ghw masih bingung mikir-mikir untuk RPG nehh.. hhaa.
Mereka ada yang pake bahasa Kroasia masa,, gw kaga ngerti.. weleeh hebat beuner..

Buat yang mau gabung, Term baru mau dimulai nihh..... ayo ikut..
www.harrypotterrpg.co.cc

BUat semuah yang jago bahasa jepang! HUBUNGI gw.. di nomor telepon dibawah ini......


................* iklan No hp gw lagi jalan*..............

Okayh, gw mau siap-siap nih..
hhoo........... HP RPG suksess!!

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))