Minggu, 27 April 2008

^^ NonBar With IHP euy...


* hhoo,,, ini gambar gw, K'Rina, k'Leo, k' Rio, k'Rizki, Michel, Sama.... *lupa*
Ru ikut Milis bberapa hari aja gw dah ikut acara2 gTuuan..
hha*
eitz buKan "itu" iah,, tapi mksdgw itu.. nonton piLm HP 5 di Blitz
Wow!!!
gw aja iank ru dgr pertama kali "BLITZ" megapLex itu kaget

*huahh.. hah.. (megap-megap)

Secara gw Wong ndeso iank Lahir di jaKarta n cuKup kuper tuk ngeliat ada apa cii di Sana..
yaahh, ngerasa 'wah aja bisa nonton diSana.
hhee..
gw bayar goCap bwt nonton diSana.
n gw kNal sama Panitianya

hha, * beruntungnya diriku..
hhee,...

Sampe disono harus jam 8 pagi,,
wah tadinya gw mw minta anterin abang gw, tapi dya gag mw n molor muLu..
yWda gw minta anter tetangga gw, tukang ojek, tmpat curhat, skaligus kk stia gw
hhaa*


sampe sono bner2 jam 8,
n sempet poto duLu euy,,
hha*

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))