Minggu, 27 April 2008

Hmm,, pertama bLog gw,,

baru pertama bikin bLog gw hari ini,,
tanggal 28 April 2008..
PAs bikin ini bLog cii,, gw gy di teMpat PKL di puLo gadung..
Hm...
Tadinya cii dah bikin MultipLy,, tapi mnurut gw, susahh...
hha*

*(pagi sial gw hari ini)

gw yank dari malem gag bisa Bu2, hufh* sbel bgd,, padahal dah bNyak yank gw smsin tapi gag Laku,, hha* akhirnya pagi2 gw bangunin sMua oRang, *mksdnya tmn2 yank ada di pHone bOok gw,,
Dan sialnya,, ga ada resPon 1 Pun,,
HUaAaaa :((
ehh,,, pas brapa meNit gw lagi nangis ngeden2 di bawah bantal tMpat tidur gw akhirrnyaa
*tiritt tiriitt

Hp gw bunyii,..
n ada sms

-- ULLa
hm,, pagi2 dah bgunin nihh,, ru ada kabarnya? kMna aja nihh,, dah pnya yang baru ya di jakarta...
hmm.

huaa.. respek gw langsung jejingkrakkan di kasur gw
*hhaaa
mantan gw.. bales,
hhee...

hmm
akhirnya qTa sms an gag jeLas gtu, and alhasil gw bobo jam 5 pagi ru bgn jam stgh 7
*hhaa

+ comments + 1 comments

27 April 2008 pukul 21.15

aaanneeehhh

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))